Rabu, 03 Mei 2017

Kunjungan Kelas VI ke Panti Asuhan Al Hikmah

Cangkringan - Dalam rangka kegiatan pemantapan persiapan ujian sejumlah 57 siswa-siswi kelas VI beserta kepala sekolah dan beberapa guru SDN Depok 1 pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017 mengikuti kegiatan kunjungan ke panti asuhan Al Hikmah yg berlokasi di Cangkringan. Dalam kegiatan ini diisi dengan doa bersama dan penyerahan bingkisan kepada warga panti asuhan yg diserahkan langsung oleh kepala SDN Depok 1 ibu Sri haryani Wahyu Lestari, S.Pd, M.Pd kepada pihak pengurus panti asuhan Al Hikmah.

Foto Sdn DePok Satu. Foto Sdn DePok Satu.

Menurut penuturan ketua panitia kegiatan yakni bapak Hidayat kepada kontributor Warta DepSa bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan mental para peserta didik jelang ujian. Selain persiapan akademis yg sudah dilakukan sejak bulan Januari 2017 tak lupa pihak sekolah juga mempersiapkan mental siswa siswi. Mulai dari kegiatan bakti sosial, kegiatan out bond, kunjungan panti asuhan dan doa bersama.

Foto Sdn DePok Satu. Foto Sdn DePok Satu. 

Rangkaian kegiatan yg berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 13.00 dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama pihak sekolah selaku panitia penyelenggara dan wali murid kelas VI yg berkontribusi langsung dalam mobilisasi dengan menyiapkan kendaraan. Kegiatan ini sudah berlangsung setiap tahun dan akan terus dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.
#WartaDepSa/WN

Foto Sdn DePok Satu. Foto Sdn DePok Satu. Foto Sdn DePok Satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar